Sukses

Entertainment

Begini Kondisi Yana Zein Setelah 1,5 Bulan Dirawat

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Yana Zein, kondisi kesehatannya yang menurun drastis lantaran kanker payudara yang ia derita membuatnya harus rehat dari aktivitas syuting. Kurang lebih sebulan setengah, ia dirawat intensif di Rumah Sakit untuk berjuang melawan penyakit kanker yang ia derita.

Berbagai dukungan dari sahabat serta keluarga menjadi salah satu penguat dirinya untuk tetap tegar. Baginya, kekuatan dari sahabatnya sangat membantunya fokus pada penyembuhan.

Yana Zein. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Seneng banget, bahagia banget, nggak keliatan kayak orang sakit kan di TV. Itu karena banyak dukungan dari sahabat, ada Adam Jordan, ada teman yang sudah 14 tahun nggak ketemu, Didi Riyadi, dan banyak lainnya," ucap Yana Zein ditemui di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Untuk perkembangan kondisi terkini Yana Zein, diakuinya masih belum ada perubahan signifikan. Seperti ketika kali pertama ditemui Bintang.com, tangannya masih mengalami pembengkakan hingga saat ini. "Masih nih, tangan masih rada bengkak tapi sudah mulai perlahan. Kalau terapi ya masih, ini baru turun dari pisioterapi," jelas Yana Zein.

Selain dari dukungan sahabat satu profesi, Yana Zein mengatakan bersyukur memiliki dua putri yang kerap menjaganya dan menjadi penyemangatnya untuk tetap sembuh.

Yana Zein. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Anak-anak dukung, sampai full tenaga sampai mengorbankan waktu, sampai capek sampai jam 9 juga. Sahabat saya juga, Lingga, mereka masih meeting, mengurus saya, temen saya bener-bener setia pada saya, kalau saya ditempat mereka apa saya bisa seperti mereka, saya harap bisa, mengurus temen sampai kayak gini," kata Yana.

"Teman-teman yang lain juga luar biasa, mereka bersepakat mengumpulkan dari Tersanjung satu sampai tujuh, semuanya ada, dateng support saya, selain mereka meet and great, reuni, bisa bantu saya dan support, itu luar biasa," tandas Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading