Sukses

Entertainment

Lengkapi Kebahagiaan, Ganindra Bimo Ingin Segera Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Ganindra Bimo dan istrinya, Andrea Dian memang kerap membagikan keromantisan rumah tangganya di media sosial milik mereka. Mulai dari momen liburan romantis sampai kebersamaan keduanya dalam menjalani aktivitas bersama kerap mendapat pujian dari para netizen.

Menurut Bimo, ia dan sang istri memang sebisa mungkin berusaha untuk selalu mendapatkan quality time di sela-sela kesibukannya. Bahkan, tak jarang jika salah satunya memiliki waktu luang, baik Andrea maupun Bimo kerap saling menemani aktivitas yang dijalani pasangannya itu.

Kemesraan Andrea Dian dan Ganindra Bimo. (via instagram.com/andreadianbimo)

"Kadang kalau gue kerja, dia ikut gue. Dan kalau dia kerja ya gue samperin. Komunikasi penting. Sebelum tahun baru ke Australia, dan nonton konser Coldplay. Dan liburan sampai kerja bareng," ungkap Bimo saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, kekompakan keduanya juga terlihat saat pasangan yang menikah pada 2013 lalu itu kerap berolahraga bersama. Hal demikian dianggap pria 28 tahun itu sebagai salah satu investasinya dan Andrea Dian dari sisi kesehatan selain memang menjalani hobi. "Olahraga bareng ini investasi kesehatan ya. Mending spend uang ke gym daripada ke rumah sakit," tambahnya.

Ganindra Bimo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dan, guna melengkapi kebahagiaan di keluarga kecilnya itu, Bimo menargetkan untuk segera mendapatkan momongan di tahun 2017 ini. Sebisa mungkin, Bimo dan Andrea akan berusaha memperoleh momongan dengan cara alami tanpa proses bayi tabung.

"Andrea kan memang sempat keguguran ya, jadi tahun ini kita doain saja ya, kalau bayi tabung belum ya. Target tahun ini itu sehat dan punya anak," tandas Ganindra Bimo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading