Sukses

Entertainment

Main di Jakarta Undercover, Ganindra Bimo Dapat Peran Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Presenter Ganindra Bimo menjadi salah satu aktor yang turut berperan dalam film Jakarta Undercover. Yang unik, dalam film gubahan sutradara Fajar Nugros tersebut, Bimo mendapatkan peran yang bertolak belakang dengan penampilannya yang macho.

Bermain sebagai Awi, Bimo mengatakan jika karakternya dalam film Jakarta Undercover adalah sebagai pria yang feminin. Mendapat peran yang demikian, suami Andrea Dian tersebut pun mengaku tertantang.

Ganindra Bimo di preskon film Jakarta Undercover. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Awi itu humble, setia kawan, pekerja di kehidupan malam yang terjebak di tubuh laki-laki. Seru banget, ketika ditawarin gue pribadi lihat ini sangat menantang. Dari gesture, mata, sampai nurunin berat badan. Kalo sampai orang menyangka gue seperti itu, itu penghargaan buat gue. Gue pribadi sangat puas," ungkap Bimo saat ditemui di Jenja, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Tidak hanya dituntut untuk berakting kemayu, dalam film yang mengadaptasi dari buku karya Moammar Emka tersebut Bimo juga ditantang untuk menari. Dan, bukan tarian pada umumnya, dengan badan yang kekar dan dipenuhi tato, Bimo diharuskan untuk pole dance yang cukup membuatnya kesulitan.

Ganindra Bimo di preskon film Jakarta Undercover. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Badan segede gini, tatoan, biasanya bela diri tapi gue harus pole dance. Hafalin koreo dance, nggak pakai baju, pakai celana dalam saja," tambahnya.

Film Jakarta Undercover sendiri bercerita mengenai kelamnya kehidupan kaum urban di Jakarta. Sederet bintang ternama juga turut berperan dalam film Jakarta Undercover.

Mereka di antaranya Ganindra Bimo, Baim Wong, Oka Antara, Tiara Eve, Nikita Mirzani, Lukman Sardi dan beberapa nama lain. Rencananya, film Jakarta Undercover akan ditayangkan pada 23 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading