Sukses

Entertainment

Kotak Siap Meriahkan Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Malam perhelatan ajang Infotainment Awards 2017 bakal berjalan meriah. Di antara sederet bintang, grup musik Kotak siap menyuguhkan penampilan terbaiknya di panggung.

Tidak hanya Kotak, grup musik lain juga akan ikut ambil bagian memeriahkan Infotainment Awards 2017. Adalah Setia Band yang juga bakal tampil tidak kalah keren.

Selain itu, Infotainment Awards 2017 telah mengumumkan 13 kategori utama yang melibatkan nama-nama bintang ternama. Ditambah, dua kategori yang tidak menggunakan voting yakni Lifetime Achievement Awards dan Selebriti Sosmed Paling Eksis.

Infotainment Awards merupakan sebuah apresiasi terhadap selebriti Indonesia yang berkarya, berprestasi serta membanggakan. Bagaimana pula mereka sanggup memberikan inspirasi kepada pemirsa televisi.

Infotainment Awards 2017 (dok. SCTV)

Sudah kah kalian memberikan dukungan kepada bintang-bintang idola kalian? Dukungan tersebut dapat disampaikan melalui SMS, media sosial SCTV dan BBM.

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan keseruan di Infotainment Awards 2017. Ajang ini rencananya akan digelar pada 24 Januari 2017 mendatang pukul 20.00 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading