Sukses

Entertainment

Belum Sebulan Menikah, Ria Irawan Masih Anggap Suami Asistennya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Ria Irawan dan Mayky Wongkar belum genap berusia satu bulan pasca menikah pada 23 Desember 2016 lalu. Usia pernikahan yang terbilang sangat singkat itu mengakibatkan Ria Irawan masih kerap menganggap Mayky Wongkar sebagai asistennya.

Memang, sebelum memperistri Ria, Mayky diketahui sudah bertahun-tahun menjadi asisten dari Ria. Hal itu pula yang kerap membuat Ria kaget ada sosok Mayky disampingnya saat bangun tidur.

"Ya masih lupa kadang kalau ini udah jadi suami, masih anggap asisten," ucap Ria saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Ria Irawan bersama Mayky Wongkar  saat bulan madu (Facebook/Ria Irawan)

"Masih suka diusir dari kasur," canda Mayky menimpali.

Tidak sampai di situ, proses adaptasi statusnya yang saat ini sudah menjadi suami istri dari yang sebelumnya asisten juga kerap membuat Mayky masih tetap menyiapkan segala sesuatu terkait kebutuhan Ria. Salah satunya dengan menyiapkan sarapan setiap pagi.

Mayky Wongkar dan Ria Irawan saat berbulan madu di Mesir (Instagram/@maykywongkar)

"Nah itu dia kebiasaan punya asisten tuh masih belum hilang. Jadi suami ya masih mengerjakan hal-hal yang berbau asisten juga ya. Tapi kan dia orangnya memang open, sangat detail untuk urus gue. Makanya 11 tahun dipertahankan," tutur Ria.

Terlepas dari hal tersebut, Ria pun tetap merasa bersyukur hidupnya saat ini didampingi oleh Mayky Wongkar. Terlebih, sosok Mayky dianggapnya telaten untuk merawatnya selama dalam proses pengobatan kanker.

"Banget, banget. Berasa banget (ada yang berbeda)," singkat Ria Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading