Sukses

Entertainment

Punya Anak, Fedi Nuril Nggak Betah di Luar Rumah

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti memang baru saja dilengkapi oleh putra pertamanya bernama Hasan Fadilah Nuril. Dikatakan Fedi, kehadiran Hasan Fadilah Nuril dalam rumah tangganya membuat hari-harinya lebih berwarna. Bahkan, Fedi mengaku sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ayah.

"Sangat menikmati dari mulai gendong dia sampai tidur, ganti popok, dan lihatin dia doang, rasanya bahagia," ungkap Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

"Memang lagi senang, bawaanya pengen pulang dan cepat gendong, istri juga biar ada waktu istirahat," ujar pemeran dalam film Surga Yang Tak Dirindukan itu. (Instagram/fedinuril)

Bahkan, dikatakan Fedi, sejak kehadiran Hasan, pria 34 tahun itu jadi tidak betah berlama-lama berada di luar rumah. Bukan hanya untuk bertemu dengan sang anak, tapi juga untuk memberikan waktu pada istrinya beristirahat.

"Memang lagi senang, bawaanya pengen pulang dan cepat gendong, istri juga biar ada waktu istirahat," tambahnya.

"A very late honeymoon lunch" begitulah tulis aktor berusia 33 tahun itu dalam keterangan fotonya.  (Instagram/ @fedinuril)

Bukannya tanpa alasan, kehadiran Fedi di rumah untuk memberikan waktu untuk istrinya istirahat lantaran mereka belum mau menggunakan jasa baby sitter untuk merawat Hasan. Saat ini, Vanny hanya dibantu oleh orangtua di rumah.

"Iya sampai sekarang nggak (pakai baby sitter), ada bantuan dari eyang putri dan ibu bantuin. Memang belum berencana pakai baby sitter biar ikatan bathinnya kuat," pungkas Fedi Nuril.

What's On Fimela
Loading