Sukses

Entertainment

Alasan Istri Fedi Nuril Pilih Persalinan Secara Caesar

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan wanita berharap dapat menjalani persalinan secara normal. Pun dengan Vanny Widyasasti, istri Fedi Nuril yang dikaruniai anak laki-laki. Apa daya, lantaran lain hal, Vanny melahirkan bayinya secara caesar.

Diakui Fedi, sejak usia kehamilan 7 bulan, sudah diprediksi Vanny akan melahirkan secara caesar. Sebab, dari hasil pemeriksaan, janin di perut Vanny tidak dalam posisi sempurna.

Fedi Nuril bersama buah hatinya. (Instagram)

"Dari bulan ketujuh itu dokter sudah bilang kalau di USG mukanya nggak jelas, karna ketutupan tali pusar. Masuk bulan ke delapan dibilang kelilit dan posisinya sunsang," ungkap Fedi Nuril, di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2016).

Berbagai upaya sudah dilakukan Vanny agar bisa melahirkan secara normal. Hingga minggu ke-38 usia kehamilan, usaha itu tak juga membuahkan hasil. Dokter pun menyarankan caesar guna mengindari hal-hal tak diinginkan.

Bayi lelaki Fedi Nuril. (Instagram)

"Bangun tidur dia nungging. Karena gerakan itu biar bayinya mutar. Begitu minggu 38 ternyata masih sunsang, akhirnya dokternya menyuruh caesar. Karena kalau normal takutnya kelilit atau kecekek," tutur Fedi.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti dikaruni anak laki-laki pada hari Jumat (9/12/2016) lalu. Anak yang diberi nama Hasan Fadhilah Nuril itu lahir dengan berat badan 2,8 kilogram, dan panjang badan 47 sentimeter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading