Sukses

Entertainment

Dibanding Jakarta, Indah Kalalo Ajarkan Anak tentang Alam di Bali

Fimela.com, Jakarta Indah Kalalo lebih memilih untuk tinggal di Bali dibandingkan di Ibukota, DKI Jakarta. Ia mengaku bahwa Bali lebih cocok untuk perkembangan tiga anak-anaknya.

Selain karena keindahan serta kesejukan suasana Bali, Indah juga merasa bahwa Bali juga menjadi tempat yang bisa membuat anak-anaknya yakni Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner, dan Tigerlily Grace Werner untuk belajar tentang lingkungan. "Iya kalau di kota sama di pulau kan beda. Misalnya mereka kayak pulang sekolah aku ajak mereka ke pulau lihat sunset mereka nanya apa sih sunset," kata Indah Kalalo di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Indah Kalalo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan suasana alam yang dimiliki Bali, wanita yang berprofesi sebagai model ini lebih mengajarkan ketiga anaknya untuk belajar tentang alam. "Pokoknya tentang alam itu jauh lebih baik untuk anak. Mereka lebih appreciate, nggak yang ngajarin main gadget atau nonton Tv mending berenang di pantai atau cuma lihat bulan," jelasnya.

Menurut Indah Kalalo, ketiga anaknya tersebut bisa dengan mudah mencintai lingkungan jika benar-benar dihadapkan dengan lingkungan yang asri secara langsung. "Anak-anakku karena dari kecil sudah dibiasain. Mereka aku bebaskan main senang-senang di alam bebas, hujan-hujanan, seperti kayak gitu," terangnya.

Indah Kalalo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baginya, anak-anak memiliki dunianya sendiri yang tidak boleh dilarang. Meski demikian, sebagai orang tua ia tetap waspada.

"Aku orangnya yang enggak terlalu higienis anak-anak mau hujan-hujanam main tanah nggak apa-apa. Anak aku yang kecil dari sebulan dua bulan sudah di ajak ke pantai pas dia sudah bisa duduk umur enam bulan aku biarin aja dia masukin pasir ke mulut cuma aku bilangin be carefull," tandas Indah Kalalo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading