Sukses

Entertainment

Goodbye, 2NE1 Ucap Perpisahan Lewat Layar Hitam Putih

Fimela.com, Jakarta 2NE1 akhirnya menepati janjinya pada para Blackjack (sebutan fans). Tepat pada Jumat (21/1/2017) waktu Korea, grup yang baru menyatakan bubar pada November 2016 ini merilis single terakhir mereka.

Video berdurasi 4.02 menit ini digarap dalam konsep hitam putih, dan dibintangi oleh tiga member yang tersisa, CL, Park Bom, dan Sandara. Minzy tidak ikut serta karena telah mengundurkan diri sebelum grup ini resmi dibubarkan.

2NE1

Video dibuka dengan adegan CL yang dikelilingi lilin. Setelahnya, 2NE1 juga menyertakan beberapa potongan video kebersamaan mereka. Sosok Minzy pun masih muncul dalam beberapa potonga klip.

Lagu ini ditulis oleh CL, dan awalnya akan dirilis sebagai salah satu single solonya. Namun YG Entertainment kemudian mengubah rencana, dan merilisnya sebagai single terakhir 2NE1. Adapun J Gramm dan Rock Monroe pun ikut andil sebagai komposer dalam lagu ini.

Member yang tersisa sebelum bubar. (soompi.com)

2NE1 sendiri memang telah menjalani fase yang sangat panjang dalam karir mereka. Setelah mencapai puncak ketenaran, mereka tidak merilis comeback lagu sejak tahun 2014. Walau mereka masih sering tampil di berbagai acara, namun masa vakum ini jelas membuat fans bertanya-tanya.

Rumor bubar memang sempat berhembus selama masa vakum 2NE1. Kekhawatiran fans semakin meningkat setelah Minzy keluar pada April 2016. Hingga akhirnya, agensi dan member yang tersisa mengumumkan bubar dan mengakhiri perjalanan mereka selama 7 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading