Sukses

Entertainment

Bubar, 2NE1 Rilis Lagu Perpisahan Tanpa Minzy

Fimela.com, Jakarta Pasca bubarnya 2NE1, fans masih punya harapan untuk menyaksikan penampilan grup ini untuk terakhir kali. Pasalnya, mereka telah mengumumkan akan merilis satu single perpisahan.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, para member dikabarkan telah melakukan syuting video klip diam-diam pada tanggal 3 Januari lalu. Sayangnya, kemungkinan Minzy tidak akan ikut berpartisipasi dalam lagu terakhir ini.

Minzy eks-2NE1 (AFP/Bintang.com)

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Minzy telah memutuskan keluar dari 2NE1 dan YG Entertainment sebelum grup ini diumumkan bubar. Dia pun kini telah menandatangani kontrak dengan label lain, sehingga semakin sulit untuk kembali bekerja sama.

Park Bom sebenarnya saat ini juga bukan bagian dari YG Entertainment. Berbeda dengan dua rekannya, CL dan Dara, yang masih memilih stay di agensi tersebut, Park Bom pun memutuskan berkarir solo di luar label yang selama tujuh tahun terakhir menaunginya itu. 

2NE1 yang terdiri dari CL, Park Bom, Dara, dan Minzy saat membawakan lagu Missing You di sebuah acara musik.

Pengumuman tentang lagu terakhir 2NE1 sendiri disampaikan oleh YG saat dimintai keterangan oleh media beberapa waktu lalu. Saat ini, mereka telah menyelesaikan proses rekaman dan syuting video klip. Kabar terakhir, single itu akan dirilis pada 21 Januari mendatang.

"2NE1 memang sangat dicintai, tak hanya di Korea, tapi di seluruh dunia. Mereka akan mengucapkan selamat tinggal lewat lagu terbaru mereka nanti," ungkap perwakilan YG Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading