Sukses

Entertainment

Ada Suara Mirip Gamelan di Kolaborasi CL 2NE1 - GD BigBang

Fimela.com, Jakarta SBS Gayo Daejun 2016 akhirnya sukses digelar pada Senin (26/12/2016). Di antara sekian banyak penampilan, salah satu yang jadi perhatian adalah kolaborasi CL 2NE1 dan GD BigBang.

Sejak awal, kolaborasi dua musisi senior ini memang sangat ditunggu fans. Pasca pengumuman bubarnya 2NE1, kehadiran CL (yang sebelumnya memegang posisi sebagai leader sekaligus rapper) jelas sangat ditunggu fans. 

GD BigBang dan CL 2NE1 (Bintang Pictures)

Kehadiran GD (G-Dragon) pun juga tak kalah ditunggu. Pasca merilis full album MADE pada 12 Desember 2016 lalu, animo publik pada para member BigBang memang meningkat. Didukung oleh panggung yang spektakuler, kehadiran dua bintang ini menjadi sihir yang membuat penonton memanas.

Penampilan mereka dibuka dengan single Lifted milik CL. Sang rapper tampil apik saat membawakan lagu tersebut di atas ketinggian. Tiddak menyanyikan lagu secara utuh, G-Dragon pun muncul di atas panggung dengan lagunya yang berjudul One of a Kind. Tak lama kemudian, kolaborator lain pun muncul di atas panggung.

G-Dragon dan CL menjadi publik figur yang memiliki pengaruh besar di dunia fesyen.

Namun ada satu hal unik yang muncul di kolaborasi tersebut. Setelah GD menyelesaikan lagu One of A Kind, musik pun berubah seiring hadirnya BewhY dan Okasian di atas panggung menyusul CL dan G-Dragon. Perhatikan sejak menit 2.28, terdengar lantunan musik mirip gamelan yang mengiringi penampilan mereka.

Diiringi selingan bunyi gamelan, kedua rapper itu bergantian membawakan lagu masing-masing, yaitu Shalom dan Underwater Bank. Setelahnya, keempat rapper itu pun berkolaborasi membawakan lagu berjudul 1 Million Won.

Video penampilan CL 2NE1, GD Bigbang, BewhY, dan Okasian di SBS Gayo Daejun 2016 ini pun mendapat sambutan meriah saat diunggah ke dunia maya. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar dan view yang muncul hanya beberapa jam setelah diunggah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading