Sukses

Entertainment

Adele Dipastikan Tampil di Grammy Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Rumor yang beredar sebelumnya, Adele memang bakal tampil di ajang Grammy Awards 2017. Kini kabar itu telah dipastikan oleh pihak penyelenggara.

Dilansir dari AceShowbiz, pelantun tembang Rolling in the Deep tersebut bakal membawakan satu lagu dari album terbarunya, 25. Di Inggris dan Amerika Serikat, album ketiga ini cukup sukses di pasaran, dan memecahkan rekor penjualan tercepat dalam seminggu.

Adele. (AFP/Bintang.com)

Tahun lalu, Adele juga membawakan salah satu lagu dalam album tersebut, yaitu All I Ask. Sayangnya, di ajang Grammy Awards 2016 penampilan Adele tidak sempurna lantaran ada microphone yang beberapa kali jatuh ke tuts piano yang ada di atas panggung.

Walau insiden ini sempat membuat Adele merasa kurang nyaman, namun ibu satu anak ini sama sekali tidak kapok, sehingga dia masih bersedia tampil di ajang yang sama. Meski demikian, saat ini belum ada bocoran apapun terkait konsep penampilannya nanti.

Adele (doc.PEOPLE.com)

Kehadiran Adele di ajang Grammy ini tentunya menjadi kelegaan tersendiri bagi fans. Pasalnya, baru-baru ini dia sempat mengumumkan akan pensiun sementara dari dunia musik. Setelahnya, dia juga tidak merilis karya baru hingga sekarang.

Selain Adele, sejumlah musisi lain juga telah dipastikan tampil di ajang Grammy Awards 2017, seperti John Legend, Metallica, Carrie Underwood, dan Keith Urban. Adele sendiri juga hadir sebagai nominator untuk kategori Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Solo Performance untul lagu Hello.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading