Sukses

Entertainment

Grammy Awards 2017 Bakal Dimeriahkan oleh Beyonce - Adele

Fimela.com, Jakarta Ajang Grammy Awards 2017 yang dilangsungkan Februari mendatang sepertinya akan berlangsung meriah. Pasalnya, dua bintang ternama, Beyonce Knowles dan Adele kemungkinan besar akan hadir sebagai pengisi acara.

Kehadiran mereka memang sangat ditunggu, mengingat prestasi keduanya sangat gemilang sepanjang tahun 2016. Selain itu, Beyonce dan Adele juga menunjukkan eksistensi yang luar biasa dalam daftar nominasi Grammy Awards 2017. Mereka berhasil masuk nominasi untuk penghargaan utama yaitu album, song, dan record of the year. 

Solois Inggris, Adele mengantongi USD80,5 juta (Rp1,09 triliun). Bisa ditebak jika penghasilan fantastis ibu satu anak ini adalah dari album 25 yang dirilis pada 2015 lalu dan tur konser yang baru selesai November 2016 (Kevork Djansezian/Getty Images/AFP)

Dalam wawancara dengan Billboard, Ken Ehrlich selaku executive producer acara ini membocorkan sedikit informasi tentang Grammy Awards 2017. Dia mengakui bahwa ada beberapa orang yang menolak mentah-mentah tampil di acara ini.

Namun dari jumlah yang sangat sedikit itu, Ehrlich memastikan bahwa Beyonce dan Adele bukan salah satunya. Pihak penyelenggara pun mengungkapkan keyakinan mereka bahwa Beyonce dan Adele bakal hadir sebagai penampilan di acara tersebut.

Penampilannya saat itu mengundang perhatian orang-orang yang menyaksikan, baik yang melihat secara langsung maupun live streaming. Komentar pun bertebaran di media sosial. (AFP/Bintang.com)

"Ada beberapa yang bilang tidak untuk (tampil di) Grammy. Tahun demi tahun menyelenggarakan ini, ada tiga atau empat artis yang sebenarnya bilang tidak," ungkapnya. Namun dia menolak memberikan informasi siapa saja artis yang dimaksud.

"Tentu aku tak mau membocorkannya. Tapi yang pasti, Adele dan Beyonce bukan salah satunya. Kami yakin bahwa mereka akan bersama kami Februari nanti," lanjutnya. Grammy Awards 2017 sendiri bakal dilaksanakan pada 12 Februari 2017 di Staples Center, Los Angeles dengan juri James Corden.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading