Sukses

Entertainment

Rihanna - Beyonce Saling Sikut Gara-gara Nominasi Grammy Awards?

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah diumumkan, nominasi penghargaan Grammy Awards 2017 ternyata menimbulkan banyak kasak-kusuk. Salah satu rumor yang beredar adalah Rihanna dikabarkan merasa kurang puas dengan nominasi Beyonce yang lebih banyak darinya.

Sebagaimana kita tahu, Beyonce memang berhasil meraih sembilan nominasi di ajang ini, termasuk Album of the Year dan Song of the Year. Sementara itu Rihanna yang berhasil meraih delapan nominasi tidak tercatat di dalam kedua kategori tersebut.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Walau jumlah nominasi Rihanna juga bisa dikatakan fantastis, namun hal ini tetap membuat fans bertanya-tanya. Fans menilai bahwa penyelenggara Grammy bersikap tidak adil, padahal album ANTI Rihanna telah mencetak pencapaian spektakuler sepanjang tahun 2016.

"Ya karena kalau (nominasi) tidak dimainkan, dia (Rihanna) bakal memimpin dengan jumlah nominasi Grammy terbanyak. Grammy sialan, ANTI Rihanna luar biasa banget tahun ini, dan kalian malah mempermainkannya," demikian salah satu komentar yang muncul di dunia maya.

Beyonce (ET Online)

Namun menanggapi hal ini, Rihanna berusaha menengahi. Lewat postingannya di media sosial, dia menjelaskan bahwa tidak ada persaingan apapun antara dirinya dan Beyonce. Dia juga meminta fans berhenti menjadi kompor, karena dhal itu sama sekali tidak perlu.

"Kuharap kalian menyudahi topik ini dan melihat sesuatu dari sisi yang lebih luas! Kita tak perlu mengadu domba sesama wanita kulit hitam! Kami layak mendapatkan perayaan, dan Grammy setuju melakukannya," demikian petikan kalimat yang diposying Rihanna lewat Instagram, terkait isu ketegangan dengan Beyonce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading