Sukses

Entertainment

Penari Dilamar, Beyonce Knowles Rela Korbankan Konsernya

Fimela.com, Jakarta Saat ini Beyonce Knowles sedang sibuk dengan tur dunia yang bertajuk The World Formation Tour. Semua penampilannya selalu mengesankan, namun ada yang berbeda dengan konser yang digelarnya di St Louis, Missouri pada 10 September 2016 lalu.

Sebagaimana dilansir dari Rolling Stone, ibu satu anak mendadak menghentikan konser saat penonton sedang bersemangat mengikuti lantunan lagunya. Konser terhenti saat dia dan para penari latarnya membawakan tembang Single Ladies.

Penampilan Beyonce bersama penari latarnya. (AFP/Bintang.com)

Usut punya usut, ternyata Beyonce memberikan kesempatan pada John Silver, creative director tur tersebut, untuk melamar salah satu penari latarnya. Saat Beyonce memberikan kode, Silver pun muncul dari balik panggung dan menghampiri kekasihnya, Ashley Everett.

Sontak saja, momen romantis terjadi di atas panggung. Dengan kata-kata manis, John Silver merayu kekasihnya, sebelum akhirnya berlutut untuk meminta Ashley menikah dengannya.

Teriakan riuh rendah pun langsung terdengar dari barisan penonton. Dengan wajah malu-malu, Ashley Everett menerima lamaran tersebut dan mengenakan cincin yang dipersembahkan kepadanya.

Setelah lamaran berlangsung, lantunan tembang Single Ladies pun terdengar. Setelah John meninggalkan panggung, Beyonce Knowles dan para penarinya kembali menari dan menyelesaikan konser tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading