Sukses

Entertainment

Latihan Ganti Popok Anak, Fedi Nuril Berasa Sedang Lari Maraton

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril dan Vanny Calysta Widyasasti baru saja dikaruniai anak pertamanya pada 9 Desember 2017 lalu. Belum berencana memakai jasa baby sitter untuk mengasuh Hasan Fadilah Nuril, nama anaknya, Fedi pun harus berlatih untuk bisa ikut merawat anak pertamanya.

Menurut Fedi, mengurus anak memang merupakan pengalaman baru dalam hidupnya. Bahkan, untuk sekedar mengganti popok sang bayi pun Fedi harus mencuri waktu untuk belajar dengan suster tempat sang anak dilahirkan.

Fedi Nuril (Galih W. Satria/bintang.com)

"Diajari suster (ganti popok). Kalau di rumah sakit kan ngompol panggil suster, sebelum pulang diajarin," ungkap Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menjadi pengalaman baru untuk mengganti popok anaknya, pria 34 tahun itu pun mengaku deg-degan saat melakukan hal tersebut. Pasalnya, beberapa bagian tubuh sang anak yang baru berusia satu bulan masih tampak ringkih sehingga butuh ketelatenan agar tidak mengalami cidera.

Fedi Nuril (Galih W. Satria/bintang.com)

"Buat saya yang deg-degan itu buka tali pusarnya. Pas diganti popok baru dan perbannya basah lagi, buka pelan-pelan, kringetnya kayak habis maraton, bingung dan ramai. Lucu sih, benar-benar diuji jadi orangtua," tambahnya.

Meski demikian, momen mendebarkan tersebut lantas dinikmati Fedi dengan penuh kebahagiaan. Seolah tidak ingin kehilangan waktu bersama anaknya, Fedi bahkan sempat rebutan untuk mengurus baby Hasan dengan istrinya lantaran sangat antusias.

"Saya ikut selalu. Suka rebutan sama istri pas mandiin, dia (Hasan) lucunya nangis pas disabunin karena kedinginan, pas dipindahin ke air hangat tenang banget menikmati karena ingat di air ketuban kali," uajr Fedi Nuril.

What's On Fimela
Loading