Sukses

Entertainment

Tangisan Pertama Anak, Fedi Nuril Anggap Surga Dunia

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril bersyukur berkesempatan mendengar tangis pertama anaknya, saat terlahir ke dunia. Tak ada kata-kata yang bisa mewakilkan perasaan Fedi saat itu. Bahkan dia menganggap momen itu sebagai surga dunia.

"Mungkin kalau pakai kata-kata, surga dunia ya. Bukan seperti yang rata-rata saya dengar dari teman, 'gila gua sudah jadi bapak nih'. Saya merasa ini sudah tepat, memang sudah jalan hidup saya," kata Fedi Nuril, di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2016).

Menjadi seorang ayah nampaknya menjadi kebanggaan tersendiri untuk Fedi. Ia sangat bersyukur ketika mendengar tangisan pertama anaknya, momen berharga itu seperti menjadi surga dunia bagi Fedi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Momen itu dimanfaatkan Fedi untuk mengadzani anaknya. Fedi mengaku terharu tatkala sang anak memberi respon dengan membuka kelopak matanya. Diakui Fedi, suasana tersasa sangat khusuk dan khidmat.

"Alhamdulillah. Paling yang saya dengar keluarga bilang lihat-lihat dia buka matanya. Cuma kan saya harus tetap adzani dia. Pas ngadzanin tiba-tiba hening seketika. Masuk ke alam khusuk, hening dan damai," ungkap
bintang film 5 Cm tersebut.

Sekedar mengingatkan, Fedi Nuril resmi mempersunting Vanny Widyasasi pada Januari 2016. Pasangan ini ketemu pertama kali tahun 2011, lantas melakukan taaruf pada April 2014, dan bulan Juni 2015 melakukan lamaran. (Instagram/fedinuril)

Fedi bersyukur, sang anak langsung mendapatkan IMD. "Begitu dibawa ke kamar, alhamduillah langsung ASI-nya keluar. Bayinya juga langsung nyusu," ucap Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading