Sukses

Entertainment

Cerita Tersembunyi di Balik Lagu Terakhir 2NE1, Goodbye

Fimela.com, Jakarta Girls group senior asal YG Entertainment, 2NE1 akhirnya merilis karya terakhir mereka seiring keputusan mereka untuk bubar. Lagu berjudul Goodbye jadi salam perpisahan dari CL, Dara dan Bom untuk Blackjack, sebutan fans mereka.

Goodbye dirilis pada 20 Januari kemarin dengan MV yang menyentuh. Dengan latar hitam putih, 2NE1 kembali menghadirkan kenangan-kenangan manis yang mereka lalui selama 8 tahun terakhir.

2NE1

MV ini pun mendapat respon luar biasa dari para penikmat K-Pop. Namun rupanya ada cerita tersembunyi di balik lagu perpisahan 2NE1 tersebut.

Menurut sejumlah sumber, Goodbye sebenarnya telah direncanakan rilis jauh lebih awal dari kemarin (20/1). Hal ini karena lagu tersebut awalnya ditujukan 2NE1 untuk hengkangnya Minzy 5 April tahun lalu.

CL tulis Goodbye untuk Minzy

Lirik lagu tersebut ditulis oleh CL, yang kini tengah sibuk bersolo karier. Comeback yang gagal terwujud membuat CL mengubah lirik Goodbye menjadi salam perpisahan untuk fans.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan MV Goodbye 2NE1 nyaris menyentuh angka 5 juta viewers. Banyak dari fans yang baper setelah menyaksikan klip terakhir CL dkk. Apakah kamu salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading