Sukses

Entertainment

Rahasia Fedi Nuril Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Aktor Fedi Nuril sudah berusia 34 tahun saat anak pertamanya, Hasan Fadilah Nuril lahir pada 9 Desember 2016 lalu. Namun, bisa dibilang, wajah Fedi Nuril masih terkesan awet muda sejak mengawali kariernya kala bermain film pada 2005 tersebut.

Dikatakan awet muda, Fedi Nuril pun mengucap syukur. Menurut suami dari Vanny Widyasasti tersebut, wajahnya yang terlihat awet muda tidak dibantu oleh perawatan apapun.

Fedi Nuril. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Alhamdulillah, Hahaha. Karena saya nggak ada treatment khusus memang, saya nggak ada treatment seperti facial atau apa. Cuci muka pakai sabun juga kalau habis pakai make up saja. Mungkin lagi bahagia kali ya, jadi efek dari dalam," ungkap Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Memang, Fedi Nuril kerap mengungkapkan kebahagiaannya pasca dikaruniai anak pertama di rumah tangganya dengan Vanny yang baru dibina sekitar satu tahun.

Fedi Nuril. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Padahal, ditambahkan Fedi, jika diperhatikan rambutnya pun sudah mulai banyak ditumbuhi uban sebagai tanda usianya yang tidak lagi muda.

"Ya ini sebenarnya begitu (anak) lahir entah kenapa uban saya jadi tambah banyak, tapi ini juga kelihatan kalau benar-benar dilihatin," tambahnya.

Fedi Nuril. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski tidak melakukan perawatan secara khusus, namun Fedi mengungkapkan jika gaya hidup dan pola pikir juga turut menjadi faktor pendukung dirinya tampak selalu awet muda.

"Mungkin dibawa relaks aja semua hal, dibawa ketawa aja, jangan terlalu dipikirkan. Jadi kayak di saat mungkin suasana memanas ya sudah bikin kopi atau teh. Nggak usah yang panik," ujar Fedi Nuril.

What's On Fimela
Loading