Sukses

Entertainment

Alasan Paspor, Fedi Nuril Sisipkan 3 Suku Kata untuk Nama Anak

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril menyematkan nama yang terdiri dari 3 suku kata kepada buah cintanya dengan Vanny Widyasasti. Hasan Fadhillah Nuril kepada, seorang anak laki-laki yang lahir pada Jumat (9/12) lalu, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, melalui operasi caesar.

Bukan tanpa sebab Fedi menyematkan tiga suku kata untuk nama anaknya. Kebetulan, satu persatu kata itu diperoleh Fedi secara berurutan dari hasil melamunnya.

"Hasan dulu terus Fadhillah dulu. Nah, sekarang kan disarankan 3 suku kata untuk pasport, umroh dan baguslah tiga gitu, ganjil," ujar Fedi Nuril, di RSPI Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2016).

Fedi

Fedi menyebut nama itu diperoleh dari langit. Awalnya, nama yang muncul justru untuk anak perempuan. Adapun kata Nuril, dia ambil dari nama keluarga. Lebih lanjut Fedi menjelaskan makna dari nama anaknya.

"Saya justu dapatnya perempuan dulu. Pas melamun langsung muncul nama Hasan Fadhillah Nuril. Hasan artinya akhlak yang baik. Fadhilah artinya keutamaan, yang utama. Nuril itu nama ayah saya, artinya cahaya," jelas Fedi

anak pertama

Fedi bersyukur, usulan nama Hasan Fadhillah Nuril disambut baik keluarga dan istrinya. Terlebih, nama sang anak terdengar simpel dan tidak sulit dalam pengucapannya.

"Waktu dikasih tahu, keluarga dan istri setuju karena bagus semua. Dibikin sesimpel mungkin karena nama saya dan Vanny suka salah eja. Biar dia nggak mengalami apa yang kita alami," pungkas Fedi Nuril.

What's On Fimela
Loading