Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Prisia Nasution, Lucky Hakim, Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang pendapat Prisia Nasution yang membuat gaduh netizen. Di media sosial, banyak netizen yang pro dan kontra terhadap pendapat yang diungkapkan Prisia Nasution tersebut yang menyebut etnis tertentu dari negara lain.

Menurut Prisia, Indonesia sudah memiliki adat, tradisi, pakaian, bahasa serta bendera sendiri. Ia mempersilahkan orang-orang yang tidak menyukai Indonesia untuk pindah kewarganegaraan. Ditegaskan Prisia, orang yang menetap di Indonesia harus orang yang cinta terhadap Indonesia.

Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi tidak sesuai dengan impian mereka. (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, D.I: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Lucky Hakim akhirnya menikah dengan Tiara Dewi, pekan lalu. Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi dibuat sangat sederhana, jauh dari impian mereka yang sebelumnya sempat mengungkapkan melangsungkan pernikahan di Raja Ampat. Sakitnya ibunda Tiara, membuat pernikahan unik itu diurungkan.

Bahkan untuk menghindari fitnah, Lucky Hakim dan Tiara Dewi melakukan pernikahan siri terlebih dahulu. Usai menikah, Lucky dan Tiara tidak tinggal satu atap. Hal tersebut lantaran Tiara tidak nyaman tinggal di rumah Lucky yang penuh binatang.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (Bintang Pictures)

Usai Aurel Hermansyah sudah memasuki 18 tahun. Hal itu membuat sang ibu, Krisdayanti kerap khawatir dengan pergaulannya. Apalagi diketahui, Aurel kini tengah menekuni bidang Disc Jockey. Namun Krisdayanti berusaha untuk tetap memberikan kepercayaan kepada Aurel.

Berita tentang Prisia Nasution, Lucky Hakim dan Aurel Hermansyah masuk dalam konten Gosip Terkini hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading