Sukses

Entertainment

Jalani Wajib Militer, Ini Tugas yang Akan Diemban Kyuhyun SuJu

Fimela.com, Jakarta Kyuhyun Super Junior dilaporkan akan segera menjalani masa wajib militernya. Belum ada tanggal yang dirilis terkait pelaksanaan wajib militer tersebut, namun Kyuhyun dipastikan akan menajalani tugas sebagai petugas pelayanan publik.

Agensi Kyuhyun, SM Entertaiment pada 23 Januari 2017 pun merilis sebuah pernyataan terkait tugas wajib militer Kyuhun. "kyuhyun akan memenuhi layanan wajib militer tingkat empat sebagai petugas pelayanan publik untuk Administrasi Tenaga Kerja Militer," katanya dilansir dari laman Soompi.

Kyuhyun Super Junior akan menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik.

Kyuhyun menerima tugas tersebut karena dirinya pernha terlibat kecelakaan hebat yang hampir merenggut nyawanya pada 2007 lalu. "Kyuhyun hampir mati karena kecelakaan itu. Dokter bilang kalau harapannya untuk hidup sangat kecil," ujar Siwon pada September 2012 lalu.

Selain mengancam nyawanya, kecelakaan tersebut pun membuat Kyuhyun menderita cidera serius dan memaksanya beristirahat selama empat bulan.

Kyuhyun Super Junior akan menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik.

Lebih lanjut pihak agensi mengatakan bahwa Kyuhyun akan segera mendaftarkan dirinya untuk menjalani tugas tersebut. "Dia akan mendaftar untuk mendapatkan pelatihan dasar militer selama empat minggu. Tanggal pasti pendaftarannya belum diputuskan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading