Sukses

Entertainment

Mega Utami Disebut Tua, Suami: Jangan Nilai dari Luarnya Saja

Fimela.com, Jakarta Lama menghilang dari jagat hiburan Tanah Air, artis cilik era 90-an, Mega Utami, kembali menjadi sorotan. Bukan lantaran sensasi, melainkan karena penampilannya saat ini yang dianggap lebih tua dari usianya yang masih 24 tahun.

Berawal dari sebuah akun yang mengolasekan foto Mega waktu kecil dan sekarang, banyak netizen yang tak percaya dengan perubahan Mega. Selain berkacamata, Mega yang saat ini berprofesi sebagai dokter itu juga sudah berhijab.

Mega Utami dulu dan sekarang. (Instagram/duludansekarang_)

"Kok tua banget ya kakaknya kali," komentar susiamiwulandari. "Aah josua aja belum tua masa mega udah tua gitu. Mama kali itu. Mimin ini aahhh," sambung ryaniewaluyo.

Melihat komentar-komentar pedas tersebut, suami Mega, Dwi Rachmatullah, pun angkat bicara. Pria berkacamata itu menuliskan komentar yang seolah tak peduli dengan pendapat orang tentang istrinya. Menurutnya, Mega adalah sosok wanita sempurna yang ia kagumi di dunia.

"Wahai mba mba, mas mas, ibu ibu, bapak bapak yang terhormat. Istri saya itu adalah manusia yang paling saya kagumi di dunia ini, mau bagaimanapun bentuknya, rupanya, parasnya, dialah orang yang paling saya cintai di dunia ini. Karena rasa sayang nya kepada saya, rasa cintanya pada saya, jauh mengalahkan semua yang anda katakan tentang dirinya," tulis suami Mega Utami dalam akun Instagram @dwirachmatullah.

Mega Utami dan suaminya sekarang. Foto: Instagram (@megautami)

Lebih lanjut, Dwi mengingatkan pada netizen agar tidak melihat seseorang hanya dari penampilan luarnya saja. "Ingatlah, jangan menilai seseorang dari luarnya, percuma kalau kita beli jeruk yang kulitnya segar, tapi dalam nya busuk, dan saya doakan mudah-mudahan bapak, ibu, mas, mba yang ada disini semua tampan dan rupawan baik luar maupun dalam," tukasnya.

Ada yang menghujat, namun ada pula yang tetap memuji Mega Utami. "Tetep cantik, sukses kakak," puji ashariza. "Cantik yang sekarang. Pakai jilbab," tambah nayprelove.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading