Sukses

Entertainment

3 Alasan untuk Menunggu Sinetron Ali Topan Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Ali Topan Anak Jalanan memang disebut-sebut sebagai penerus sinetron Anak Jalanan. Hal itu dikarenakan para pemain sinetron Anak Jalanan akan berkumpul kembali di sinetron tersebut.

Kisah yang disampaikan pun tak akan jauh berbeda. Kendati demikian, sinetron ini akan dibuat lebih menarik lagi. Akan tayang sebentar lagi, yuk simak kenapa sinetron Ali Topan Anak Jalanan wajib untuk kamu tunggu!

Simak kisah Ali Topan Anak Jalanan, pengganti Sinetron Anak Jalan. (Via: Instagram.com/AmmarZoni)

Ammar Zoni. Aktor yang tampan memang menjadi daya tarik tersendiri untuk sebuah sinetron atau film. Hal tersebut juga berlaku untuk sinetron ini. Kamu kembali bisa melihat ketampanan sekaligus kemampuan akting Ammar Zoni. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah menjadi fans beratnya?

Sudah memulai proses pengambilan gambar. Sudah diketahui sebelumnya bahwa sinetron ini tengah melakukan proses syuting. Kendati demikian, masih belum diketahui kapan penayangan Ali Topan Anak Jalanan. Tentu saja hal tersebut membuat para penonton penasaran dan menunggu-nunggu kapan episode pertama Ali Topan Anak Jalanan akan dirilis.

 

A video posted by ammar zoni (@ammarzoni) on

Kisah Ammar Zoni dan Ranty Maria. Ammar Zoni merilis cuplikan video tentang Ali Topan Anak Jalanan. Di dalam video yang ia unggah di Instagram itu, dirinya jatuh cinta pada Ranty pada pandangan pertama. Ia pun mulai mengubah penampilannya dari yang kucel menjadi lebih fresh. Jadi, siapa yang sudah tak sabar menantikan sinetron ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading