Sukses

Entertainment

Bukti Cinta Ricky Harun dan Herfiza Diuji di Infotainment Awards

Fimela.com, Jakarta Bukti cinta Ricky Harun dan istrinya, Herfiza Novianti diuji dalam acara Infotainment Awards 2017. Dalam sebuah segmen, baik lelaki yang akrab disapa Kirun itu maupun sang istri didandani dengan prediksi wajah 50 tahun yang akan datang. Tak ayal momen tersebut menjadi saat-saat yang mengharukan bagi Kirun maupun Herfiza.

Dalam kesempatan tersebut, Herfiza malah terlihat meneteskan air mata melihat tampang sang suami saat usia 80 tahun. Kirun pun mengaku terkejut melihat istrinya dengan dandanan yang seperti nenek-nenek. Terlebih, keduanya pun diharuskan mengungkapkan perasaannya saat nanti melihat pasangan masing-masing dengan penampilan tersebut.

Pasangan Ricky Harun dan Herfiza selalu tampil dengan keromantisannya. Jarang diterpa gossip tak sedap, pantas jika keduanya mendapat penghargaan Pasangan Paling Romantis di Infotainment Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Iyalah (nangis), jadi kebayang, 'oh ini pasangan gue nih 50 tahun lagi. Kalau dia umur 80 begini tampilannya'. Terus aku juga melihat diri aku snediri, 'oh nanti umur 80 tahun aku gini'. Itu yang bikin terharu," ucap Herfiza Novianti saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

" Iya kebawa suasana juga lah. Ditanyain perasaannya, ya itulah yang kita ungkapkan yang benar-benar untuk pasangan kita ke depannya," sahut Kirun.

Mengunggah foto usai dirinya mengikuti prosesi wisuda S2, Herfiza pun menyertakan tulisan romantis untuk Ricky Harun. Intinya Herfiza berterima kasih pada Kirun atas dukungannya selama ia menyelesaikan studinya itu. (Instagram/herfiza)

Meski demikian, terlepas dari prediksi wajah Kirun dan Herfiza 50 tahun yang akan datang, keduanya pun sepakat untuk tetap berusaha saling mencintai satu sama lain sampai akhir hayat.

"Kita nggak tahu ya tua kita nanti bagaimana ini, cuma gambaran saja. Kurang lebih akan seperti ini lah. Ya sudah kebayang duluan," tutur Kirun.

"Insya Allah nggak merubah apa-apa ya, ya memang menerima apa adanya, semua orang kan akan tua, yang penting hati kepribadiannya, sikapnya yang nggak boleh tua, rasa sayangnya harus nambah," pungkas Herfiza Novianti yang menikah dengan Ricky Harun pada 2013 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading