Sukses

Entertainment

Harapkan Amsterdam, Indra Bekti dan Istri Kebobolan di Rempoa

Fimela.com, Jakarta Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, tengah mengandung buah cinta mereka yang ketiga. Lucunya, Bekti menyebut kehamilan kali di luar rencana, alias kebobolan. Padahal, mereka berniat honeymoon ke Ansterdam sebelum memiliki anak kembali.

"Kita sebenarnya ingin program anak lagi, belum sempat konsul kebobolan. Inginnya bikin anak di Amsterdam, eh di Rempoa juga jadi. Tadinya ingin jalan dulu," ujar Indra Bekti, di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Indra Bekti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kehamilan itu diketahui Bekti dan istri kala merayakan anniversary mereka. Bekti menuturkan, saat itu Aldilla merasa ada masalah pada perutnya. Ditambah lagi, kondisi sang istri terus melemah.

"Pas coba cek test pack, besokannya positif. Terakhir 26 Agustus, kita ke dokter sudah 3 minggu, terakhir mens 26 Agustus, hari ke tiga kesuburan pecah telurnya. Kebobolan membawa berkah. Alhamdulillah sehat sih," ujar Bekti.

Indra Bekti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bekti tak menampik, merasa cemas dengan di kehamilan anak ketiganya. Apalagi Aldilla harus menjalani operasi, lantaran infeksi di saluran mulut rahimnya.

"Cukup was-was kesehatan bayi dan ibunya. Dilihat umur juga lumayan, Dilla sudah 31. Anak ketiga di umur segitu nggak sama kayak hamil anak pertama dan kedua," ucap Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading