Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sandra Dewi, Uus, Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Sandra Dewi yang sudah siap memiliki anak. Dalam wawancara eksklusif bersama Bintang.com, Sandra mengatakan bahwa ia tak ingin menunda kehamilan.

"Aku nggak menunda, aku pengin sekali punya anak, suamiku juga pengin banget. Aku selalu berdoa, Tuhan kasih kesempatan buat aku membahagiakan suami aku dengan anak. Tapi belum, doakan saja mudah-mudahan secepatnya," kata Sandra Dewi.

Uus dianggap telah menghina Ulama. (Andy Masela/bintang.com)

Uus tengah menjadi sorotan lantaran ia dianggap telah menghina ulama, lewat kicauan di akun Twitternya. Tak lama setelah itu Uus pun menyatakan bahwa dirinya kini adalah seorang pengangguran. "Hari ini fix banget pengangguran :))," tulis Uus pada 24 Januari 2017.

"Betul mas, Uus memang sudah nggak di Inbox lagi. Yang ngomong Verno Nitiprodjo, bahwa Uus benar sudah tidak di Inbox," tegas Tya mengutip ucapan Verno Nitiprodjo selaku Head of program communication SCTV.

Ruben Onsu berharap ada keajaiban untuk ayahnya yang tengah terbaring lemah di rumah sakit. (Bambang E. Ros/bintang.com)

Ruben Onsu tengah menghadapi cobaan, sang Ayah Johanes Abraham Onsu kini tengah terbaring lemah di rumah sakit sejak Rabu (24/1/2017) lalu. Menemani ayahnya, Ruben mengatakan bahwa akan menjalani takdir yang telah Tuhan tuliskan untuknya. "Kalau di tanya sedih ya sedih sekali hati saya tapi semua harus dijalani dan ikut saja maunya Tuhan," tulis Ruben dalam akun Instagram-nya.

Berita tentang Sandra Dewi, Uus dan Ruben Onsu masuk dalam jajaran teratas Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading