Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Uus, Natasha Wilona, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang komika Uus yang jadi pembicaraan di dunia maya. Hal tersebut lantaran cuitan Uus yang dianggap telah melecehkan salah satu tokoh yang sedang jadi pembicaraan.

Entah kebetulan atau tidak, usai cuitan tersebut membuat netizen gaduh, tidak lama kemudian, Uus tidak lagi tampil di dua program yang dipandunya. Menurut manajemen Uus, saat ini keberadaan Uus masih dirahasiakan.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. (Adrian Putra/Bintang.com)

Natasha Wilona harus bersedih, lantaran meninggalkan karakter reva di sinetron Anak Jalanan. Namun ia akan menjalani tantangan baru di sinetron berikutnya. Menurut kabar yang beredar, Natasha Wilona akan disandingkan dengan Verrel Bramasta.

Hal tersebut lantaran, saat ini Natasha dan Verrell tengah dekat. Namun saat dikonfirmasi, keduanya masih menampik disebut berpacaran. Keduanya mengaku, saat ini hanya menjalin pertemanan saja.

Julia Perez dan Sri Wulansih, ibundanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Julia Perez berhasil membuat penonton Infotainment Awards menangis, lantaran ia menyanyikan lagu Ibu di atas panggung dengan penuh penghayatan. Bahkan tangis Julia Perez tidak terbendung lagi saat Sri Wulansih, ibunya ikut tampil di atas panggung.

Berita tentang Uus, Natasha Wilona dan Julia Perez masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading