Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Dewi Perssik, Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Perseteruan panjang antara Julia Perez dan Dewi Perssik memang sempat menyita perhatian publik. Tapi itu dulu, beberapa waktu yang lalu. Kini keduanya sudah berpelukan. Dalam acara puncak Infotainment Awards 2017 lalu mereka malah tampil bareng di panggung. Berita ini banyak dimintai dan masuk dalam Gosip Terkini. Selain itu berita tentang Sandra Dewi yang masih berusaha untuk punya anak dan Alice Norine yang sedang berbahagia dianuherani seorang anak.

Perseteruan Julia Perez dan Dewi Perssik adalah salah satu hal yang mungkin tidak bisa dilupakan publik. Bagaimana tidak, pertikaian mereka berlanjut pada proses hukum  yang berujung pada status tahanan.

Namun setelah bertahun-tahun bermusuhan, menjelang akhir tahun 2016 lalu mereka telah memutuskan untuk berdamai. Hadir sebagai pengisi acara di khitanan anak bungsu Eko Patrio, kedua pedangdut ini pun tak lagi enggan menunjukkan perdamaian mereka.

Sandra Dewi bersyukur bisa menikah dengan Harvey Moeis. (Fotografer: Galih W. Satria, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: @cynthiatan_, MuA: @watiewauw, Hair Do: @ririehairdo, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sandra Dewi dan Harvey menikah pada 8 November 2016 lalu. Pernikahan keduanya bisa dibilang cukup fenomenal. Selain disiarkan secara langsung di media sosial, Harvey sukses mewujudkan impian sang istri untuk menikah di Disneyland Jepang dengan konsep bak negeri dongeng.

Kini, keduanya tengah menanti datangnya buah hati. Tak muluk-muluk, Sandra memasrahkan jenis kelamin calon anaknya nanti. Baginya yang terpenting sekarang adalah dapat membahagiakan sang suami yang sudah ingin memiliki anak. Program kehamilan pun dilakukan Sandra untuk mendapatkan momongan.

Alice Norine menggendong buah hatinya. (Altov Johar/Bintang.com)

Rona bahagia terpancar jelas di wajah Alice Norin. Setelah lima tahun berumah tangga dengan Alvian Yudhapatria, akhirnya Alice merasakan menjadi seorang ibu. Alice melahirkan anak pertama  berjenis kelamin perempuan pada hari Selasa (24/1) kemarin.

"Senang banget. Rasanya nggak bisa diungkap dengan kata-kata. Penantian yang lama juga ya," ujar Alice Norin, di MRCCC Siloam Hospital, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Itulah tiga berita yang banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com dan masuk dalam Gosip Terkini. Tentang perdamaian Julia Perez dan Dewi Persik. Lalu berita tentang kehidupan baru Sandra Dewi pasca pernikahan. Dan kabar bahagia soal Alice Norine yang baru saja dianugerani buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading