Sukses

Entertainment

Siap-siap, Goblin Bakal Rilis 2 Episode Spesial di Bulan Februari

Fimela.com, Jakarta Drama Goblin memang telah berakhir beberapa waktu lalu. Namun bagi kalian penggemar setia jangan bersedih, karena drama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun ini akan kembali menyuguhkan kejutan lain.

Seperti dilansir dari Koreaboo, tim di balik drama Goblin akan segera meluncurkan dua episode spesial. Rencananya, penayangan akan dilakukan pada 3 dan 4 Februari 2017 mendatang.

Goblin (Twitter/CJnDrama)

Bersiaplah karena dua episode spesial tersebut akan kembali membawa penonton ke balik layar produksi drama Goblin. Tidak hanya itu, penonton juga akan disuguhkan perjalanan lebih dalam untuk masuk ke dalam drama.

Bahkan, para pemain Goblin ikut ambil bagian untuk membuat sebuah video teaser untuk penayangan dua episode spesial ini. Tidak lupa, mereka mengajak para penonton untuk menyaksikan kejutan tersebut.

Gong Yoo dan Kim Go Eun di drama Goblin. (Twitter/CJnDrama)

Sementara, di akhir drama Goblin menampilkan karakter Goblin bernama Kim Shin (Gong Yoo) kembali dipertemukan dengan Ji Eun Tak (Kim Go Eun). Mereka sebelumnya sempat terpisah oleh maut selama puluhan tahun dan bertemu kembali di tempat kenangan yakni di Kanada.

Kira-kira seperti apa dua episode spesial dari drama Goblin? Mari kita nantikan bersama aksi Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, dan pemain lainnya pekan depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading