Sukses

Entertainment

Drama Goblin Tamat, Ini Curahan Hati Gong Yoo

Fimela.com, Jakarta Drama Goblin telah menyuguhkan akhir dari perjalanan kisah sang dokkaebi. Salah satu pemeran utama, Gong Yoo, menyampaikan curahan hati serta salam perpisahan kepada penonton setia Goblin.

"Karena ini karakter berbeda dari yang pernah saya mainkan sebelumnya, saya merasa banyak tekanan. Saya juga merasa tekanan kerja dengan penulis yang luar biasa, sutradara, staf tapi dengan cinta dan dukungan semua, kami berhasil menyelesaikan drama ini," kata Gong Yoo dalam sebuah video seperti dilaporkan Soompi.

Gong Yoo (via Twitter/CJnDrama)

Pemeran Kim Shin ini selalu memikirkan banyak hal untuk dapat melakukan yang terbaik. Begitu pula ketika memutuskan untuk ambil bagian di Goblin lewat berbagai pertimbangan.

"Selalu ada sedikit kesedihan dan saya berpikir banyak mengenai apakah saya bisa melakukan lebih baik, khusunya untuk drama ini, ini adalah kali pertama dalam beberapa waktu, saya memilih usai banyak pertimbangan," tambahnya.

Drama Goblin (via Soompi)

Tidak lupa, Gong Yoo juga mengucapkan terima kasih kepada penonton atas semua dukungan yang telah diberikan kepada drama Goblin. Rasa terima kasih juga ia sampaikan untuk para aktor.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya untuk semua cinta yang diberikan untuk drama ini. Tidak selalu mudah, tapi sekarang kita berada di akhir, di satu sisi sedih, tetapi di satu sisi merasa baik," ujar Gong Yoo.

"Untuk semua aktor, saya biasanya tidak mengatakan ini karena saya malu, tapi ini merupakan kehormatan, dan terima kasih. Saya harap kalian semua tetap sehat, dan saya akan kembali dengan proyek lainnya. Ini adalah kesepian dan waktu yang luar biasa. Terima kasih. Ini adalah Goblin," jelas Gong Yoo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading