Sukses

Entertainment

Gong Yoo Akui Banyak Tekanan Saat Main di Drama Goblin

Fimela.com, Jakarta Gong Yoo betul-betul merasakan bagaimana beratnya ketika ia memutuskan untuk bermain di drama Goblin. Diakuinya, banyak tekanan yang ia dapatkan saat membintanginya.

"Karena ini karakter berbeda dari yang pernah saya mainkan sebelumnya, saya merasa banyak tekanan. Saya juga merasa tekanan kerja dengan penulis yang luar biasa, sutradara, staf tapi dengan cinta dan dukungan semua, kami berhasil menyelesaikan drama ini," kata Gong Yoo dalam sebuah video seperti dilaporkan Soompi.

Gong Yoo (via Twitter/CJnDrama)

Lawan main Kim Go Eun ini juga banyak berpikir mengenai apakah ia mampu memberikan yang terbaik dalam drama Goblin. Hingga ia memutuskan untuk ikut ambil bagian setelah melalui berbagai pertimbangan.

"Selalu ada sedikit kesedihan dan saya berpikir banyak mengenai apakah saya bisa melakukan lebih baik, khusunya untuk drama ini, ini adalah kali pertama dalam beberapa waktu, saya memilih usai banyak pertimbangan," tambahnya.

Gong Yoo dan Kim Go Eun di drama Goblin. (via Twitter/CJnDrama)

Gong Yoo pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada penonton setia atas dukungan yang telah diberikan. Ungkapan itu juga ia sampaikan untuk para aktor di drama Goblin.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya untuk semua cinta yang diberikan untuk drama ini. Tidak selalu mudah, tapi sekarang kita berada di akhir, di satu sisi sedih, tetapi di satu sisi merasa baik," ujar Gong Yoo.

Gong Yoo dan Lee Dong Wook di drama Goblin. (via Soompi)

"Untuk semua aktor, saya biasanya tidak mengatakan ini karena saya malu, tapi ini merupakan kehormatan, dan terima kasih. Saya harap kalian semua tetap sehat, dan saya akan kembali dengan proyek lainnya. Ini adalah kesepian dan waktu yang luar biasa. Terima kasih. Ini adalah Goblin," jelas Gong Yoo.

Sementara, drama Goblin telah menyuguhkan akhir dari perjalanan panjang sang karakter utama Goblin dan sang pengantin. Sudahkah kalian menyaksikan akting menawan Gong Yoo dan pemain lainnya di Goblin episode 16?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading