Sukses

Entertainment

Momen Lucu Gong Yoo dan Lee Dong Wook di Goblin Episode 14

Fimela.com, Jakarta Meski sempat diwarnai adegan penuh luka dan air mata, namun Goblin tetap mampu menyuguhkan sederet kejutan. Salah satunya beberapa momen kelucuan yang terjadi antara dua pemain utama, Gong Yoo dan Lee Dong Wook di Goblin episode 14.

Terhitung 9 tahun berlalu setelah peristiwa Goblin (Gong Yoo) berhasil mencabut pedang di dadanya dibantu oleh sang pengantin Goblin, Ji Eun Tak (Kim Go Eun). Sejak saat itu, ingatan orang-orang di sekeliling Goblin pun dihapus tentang sang prajurit Goryeo tersebut, namun tidak dengan malaikat maut (Lee Dong Wook).

Gong Yoo dan Lee Dong Wook di drama Goblin episode 14. (via tvN)

Goblin kembali lagi ke masa kini ketika Ji Eun Tak meniup lilin. Secara tiba-tiba, Goblin telah berada dekat dengan Ji Eun Tak dan memeluk sang pengantin Goblin tersebut.

Selain kisah asmara yang kembali bersemi antara Goblin dan Ji Eun Tak, jalinan kedekatan antara malaikat maut dan Goblin tidak kalah menarik. Kembali ke masa kini, Goblin pun turut menemui malaikat maut.

Gong Yoo dan Lee Dong Wook di drama Goblin episode 14. (via tvN)

Malaikat maut menyebut bahwa dirinya senang ketika Goblin kembali. Bahkan ia menyuruh Goblin untuk potong rambut. Setelah itu, mereka pun berbincang di rumah sembari minum bir. Tanpa disangka, Deok Hwa masuk ke rumah dan membuat Goblin bersembunyi.

Momen lucu dimulai ketika persembunyian Goblin nampak oleh Deok Hwa. Meski malu dan salah tingkah, Goblin pun keluar dari persembunyiannya. Malaikat maut pun mengatakan bahwa Goblin akan segera pergi.

Gong Yoo dan Lee Dong Wook di drama Goblin episode 14. (via tvN)

Atau ketika Goblin tiba-tiba masuk ke ruang kerja malaikat maut untuk meminjam uang sebesar 5000 won. Ia kembali meminta uang sebesar 10 ribu won untuk membeli buku. Dan, Goblin kembali lagi meminta uang 100 ribu won untuk membeli daging dengan menggunakan bahasa formal kepada malaikat maut.

Akting Gong Yoo dan Lee Dong Wook di drama Goblin memang begitu memikat hati. Mereka tidak hanya berhasil memberikan 'nyawa' dalam peran tetapi juga penjiwaan yang patut diacungi jempol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading