Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Kembali Bersemi di Drama Goblin Episode 14

Fimela.com, Jakarta Drama Goblin memang selalu menyuguhkan adegan demi adegan yang menarik perhatian. Termasuk kisah cinta yang kembali bersemi di antara dua pemain utama, Gong Yoo dan Kim Go Eun di Goblin episode 14.

Perjalanan cinta yang terjalin antara Goblin bernama Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) sempat terhenti. Dikarenakan Goblin berhasil mencabut pedang di dadanya berkat bantuan sang pengantin Goblin, yakni Ji Eun Tak.

Setelah momen menyedihkan dan penuh air mata itu, ingatan orang-orang tersayang yang berada di sekeliling Goblin mengenai dirinya mantap dihapus. Hal ini dilakukan demi kenyamanan mereka namun tidak dengan ingatan sang malaikat maut (Lee Dong Wook).

Drama Goblin episode 14. (via tvN)

Terhitung 9 tahun usai perpisahan Goblin dengan Ji Eun Tak, mereka kembali ditakdirkan bersama. Bermula ketika Eun Tak meniup lilin yang membuat Goblin berada di dekatnya dengan balutan kostum prajurit perang di masa Goryeo. Saking rindu, Goblin sontak memeluk Eun Tak tetapi Eun Ta kemudian tersadar bahwa ia merasa dipeluk oleh orang asing.

Meski tidak mengingat Goblin, pertemuan Eun Tak dan Goblin terjadi beberapa kali. Momen-momen manis itu dimulai dari di depan kantor Eun Tak saat bunga yang tiba-tiba bermekaran seperti di musim semi, di kafe, perpustakaan hingga di Kanada.

Drama Goblin episode 14. (via tvN)

Goblin pun sempat menghubungi Eun Tak dan mengajaknya untuk berkencan. Niat manis Goblin itu nyatanya disambut baik oleh Eun Tak yang tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.

Selain itu, pertemuan Eun Tak dan Goblin di Kanada tidak kalah menarik. Eun Tak menerima surat yang ia tulis sendiri 9 tahun lalu ketika berada di Kanada. Dihantui rasa penasaran, ia pun pergi ke Kanada dan memastikan kepada pihak hotel mengenai surat tersebut.

Drama Goblin episode 14. (via tvN)

Sesampai di Kanada dan setelah bertanya kepada pihak hotel, Eun Tak masih tidak mengingat apa-apa. Ia pun berjalan-jalan dan melihat pintu yang dahulu digunakan Goblin dan dirinya untuk bisa sampai di Kanada. Saat melihat pintu itu, tak disangka Goblin juga keluar dari pintu yang sama.

Goblin berusaha membuka kembali pintu tersebut namun tidak bisa dan membuat dirinya salah tingkah di depan Ji Eun Tak. Eun Tak pun mempertanyakan keberadaannya di Kanada dan Goblin beralasan bahwa ia tengah berada dalam sebuah perjalanan bisnis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading