Sukses

Entertainment

Anies Baswedan, Raffi Ahmad: Beliau Cinta Agama dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pertemuan Raffi Ahmad dengan Anies Baswedan merupakan momen tersendiri bagi Raffi. Ia mengungkapkan Anies sosok yang cinta agama dan cinta keluarga.

"Belajar itu bisa di mana saja dan jangan pernah berhenti untuk belajar dan belajar karena orang sehebat apapun akan butuh dan tetap belajar" πŸ˜‡ dan beliau cinta agama dan cinta keluarga ❀," lanjut Raffi mengutip pernyataan Anies, Kamis (26/1/2017).

"Rambut kulit gua nggak kuat, jadi cepet rontok. Gua orangnya nggak terlalu rapi ngerawat rambut, jadi kalau udah diwarnain gitu harusnya seminggu dua minggu dirawat gitu," ucap Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Pernyataan Raffi itu sebagai keterangan foto yang diunggahnya saat bersama Anies. Ia terlihat satu mobil dengan Anies dan kompak mengenakan pakaian putih. Membaca pernyataan Raffi sejumlah netizen memuji Raffi.

"Kata-kata terakhir cinta AGAMA dan KELUARGA πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ," jelas akun @aamanahjulia.

Raffi Ahmad bertemu dengan Anies Baswedan (Instagram/@raffinagita1717)

Namun, pertemuan Raffi dengan Anies memicu polemik di antara netizen. Ada yang menyayangkan, tapi ada juga yang menanggapinya dengan santai.

"Sipp πŸ‘belajar sama dosen yang hebat.. πŸ˜‚belajar jadi gubernur yang hebat sama pak Ahok @raffinagita1717 πŸ˜‰," kata akun @kanibeckybek. "Belajar saja pak. Kalo jadi guru memang terus belajar. Jadi tentara harus terus berdedikasi. Jadi gubernur yg berpengalaman. Hehe ✌," gurau akun pada Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

What's On Fimela
Loading