Sukses

Entertainment

Film The Chocolate Chance Pertemukan Ricky Harun dan Donna Harun

Fimela.com, Jakarta Setelah Syahadat Cinta di 2010 lalu, Ricky Harun kembali dipertemukan ibunya, Donna Harun, dalam sebuah judul film. Keduanya terlibat dalam film drama romantis The Chocolate Chance, memerankan ibu dan anak.

"Serulah, baru ini lagi main bareng setelah bertahun-tahun lamanya. Kami kan sudah nggak serumah lagi, gara-gara film ini jadi ketemu lagi di lokasi. Senanglah kangen-kangenan," ungkap Ricky Harun, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).
 

A photo posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

Kirun, begitu Ricky Harun disapa, selalu berkonsultasi dengan Donna perihal pekerjaannya. Kirun tidak menampik, sang mama sudah banyak makan asam garam di industri ini.

"Selalu, kan dia juga pengalamannya lebih banyak. Kalau ada masalah atau apa, cerita sama nyokap minta solusi. Supaya lebih baik lagi," ucapnya.

Donna Harun (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun untuk film ini, Kirun justru tidak terlalu banyak bertanya. Sebab, Donna mempercayakan Kirun untuk mengeksplorasi kemampuan aktingnya.

"Paling tanya-tanya doang sih, nggak tukar pikiran yang gimana-gimana. Karena nyokap menyerahkan ke gue. 'Mama nggak mau nyuruh-nyuruh kamu, explore saja sendiri'," tutur Ricky Harun mengutip ucapan ibunya, Donna Harun mengenai aktingnya di film The Chocolate Chance.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading