Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Akui Shaloom Sudah Pacaran Sejak SMP

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach, sudah menginjak usia 18 tahun. Beranjak dewasa, Wulan pun tak memungkiri jika sang putri sudah mulai terbuka soal hubungan asmaranya.

Shaloom yang saat ini sedang menjalani pendidikan di London memang diakui Wulan sudah memiliki kekasih. Bahkan, Wulan pun mengatakan Shaloom sudah menjalin kedekatan dengan seorang pria sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Pacarnya (Shaloom) di Boston, dia di London. Mereka pacaran dari kelas 3 SMP sampai SMA dan sekarang pisah jarak yang satu di London, satu di Boston," ungkap Wulan Guritno saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Wulan Guritno dan anaknya, Shaloom. (Instagram - @wulanguritno)

Meski mengetahui soal hubungan sang anak yang saat ini menjalin percintaan jarak jauh dengan kekasihnya, namun istri Adilla Dimitri itu masih enggan membicarakan tentang hubungan Shaloom dan sang kekasih. Sebagai orang tua, Wulan mengaku sudah memberikan batasan serta skala prioritas pada sang anak untuk menjadi wanita yang bisa mengambil keputusan terkait hidupnya kelak.

"Dia baru 18 tahun, 10 tahun lagi tanya itu ke saya. Itu (pacaran jarak jauh) pilihan Shaloom, bukan pilihan saya. Dia kan individual, tapi kita tetap kasih pondasi mana yang baik dan benar, bisa jaga diri dan keluarga," jelasnya.

Wulan Guritno. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Didikan disiplin yang diberikan Wulan untuk melatih anaknya menjadi mandiri pun diterapkan untuk hubungan jarak jauh sang anak. Wulan mengaku tidak membatasi sang anak jika ingin bertemu kekasihnya di Amerika, namun ia mengatakan Shaloom harus berusaha sendiri menabung jika ingin bertemu sang kekasih.

"Anakku (Shaloom) itu disiplin karena didikan aku. Aku bilang misalnya mau nengok-nengok ke Boston lagi liburan ya boleh saja, tapi kerja. Aku nggak akan ngasih uang ke dia untuk nengokin pacarnya karena itu kan bukan area aku," pungkas Wulan Guritno.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading