Sukses

Entertainment

Kata Ricky Harun Soal Peran di Film The Chocolate Chance

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang, SMA adalah masa yang paling indah. Ricky Harun pun mengakuinya, terlebih jika berbicara cinta. Persis seperti tema filmnya, The Chocolate Chance, yang mengangkat manisnya perjalanan cinta layaknya rasa cokelat.

Hanya saja, cerita yang dipaparkan film ini berbeda dengan pengalaman pribadi Ricky Harun semasa SMA. Usut punya usut, rupanya Ricky belum pernah mengalami ditolak wanita.

Ricky Harun (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nggak lah, jauh. Beda banget sama gue waktu gue SMA, nggak pernah kayak begini. Karena waktu itu belum ada yang pernah nolak gue, hahaha, becanda," ceplos Ricky Harun, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kirun, begitu Ricky Harun disapa, termasuk aktor spesialis peran anak SMA. Mungkin karena perawakannya yang menjadikan Kirun sering dapat peran itu. Kirun menganggap sebagai rezeki yang patut disyukuri.

"Justru Alhamdulillah dapat kerjaan. Mau peran SMA atau kakek-kakek, ya namanya aktor dapat peran apa pun disyukuri saja. Ambil positifnya masih ada pekerjaan yang seharusnya kita nggak bisa perankan, tapi saya masih bisa diperankan," katanya.

 

A photo posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

Ditambahkan Kirun, pengalaman masa SMA sedikit banyak membantunya melakoni perannya di film ini. Apalagi dia juga mencari referensi dari film-film untuk memuluskan aktingnya.

"Tapi peran anak SMA di film ini beda sama masa SMA gue pribadi. Di film ini bukan anak bandel, kalau dulu gue agak bandel. Ya tinggal dikurang-kurangi sedikit dari kenyataan gue SMA," pungkas Ricky Harun soal perannya di film The Chocolate Chance.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading