Sukses

Beauty

Ricky Harun Sambut Perpindahan SinemArt ke SCTV

Fimela.com, Jakarta Hijrahnya rumah produksi SinemArt ke SCTV mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali Ricky Harun, yang sering bekerjasama dengan stasiun televisi tersebut. Kabar itu sendiri belum lama diketahui Ricky Harun.

"Kaget lah, kan tiba-tiba pindah beda stasiun. Sudah lama kan mereka kerja bareng. Gue nggak mengerti, baru dapat kabar pas awal bulan kemarin," tutur Ricky Harun, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Kirun, begitu dia disapa, tidak tahu alasan perpindahan SinemArt ke SCTV. Namun, dia tidak merasa keberatan dan menyambut baik keputusan itu. "Ya nggak apa-apa, itu kan urusan mereka (stasiun televisi). Kita sebagai pemain tinggal jalani saja," ungkapnya.

Kirun mengaku belum pernah bekerja sama dengan SinemArt. Dia juga tidak merasa tersaingi, mengingat akan semakin banyak produksi sinetron yang tayang di SCTV. Terpenting bagi Kirun, rezekinya terus mengalir.

"Gue sih belum pernah terlibat sama SinemArt. Gue sih selow-selow aja, sebagai pemain ditarik sini, ditarik sana yang penting kerjaan lancar," ucap Ricky Harun, seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading