Sukses

Entertainment

Nyanyikan Dalam Kenangan, Krisdayanti Terkenang 19 Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti bersyukur bisa kembali bekerja sama dengan Melly Goeslaw di soundtrack Surga Yang Tak Dirindukan 2. Penyanyi kawakan itu ditunjuk membawakan lagu berjudul Dalam Kenangan.

Diakui Krisdayanti, lagu ini membawa memorinya kembali ke 19 tahun lalu. Saat dirinya membawakan lagu hits Menghitung Hari, karya Melly dengan penuh warna dan dalam.

Krisdayanti kembali dipercaya membawakan lagu sountrack dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Penyanyi yang biasa disapa KD itu membawakan lagu berjudul 'Dalam Kenangan' karya Melly Goeslaw. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lagu Dalam Kenangan ini seperti dengar KD nyanyi 19 tahun yang lalu, lagu Menghitung Hari. Berwarna sekali lah," aku Krisdayanti, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Ini untuk kesekian kalinya Krisdayanti bekerja sama dengan Melly. KD, begitu dia disapa, menganggap lagu seperti sebuah tabungan. Terlebih lagu Dalam Kenangan yang dinilai sangat bagus dan disukai banyak orang.

Krisdayanti (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya berterimakasih dilibatkan di OST Surga kedua. Karena sangat concern sekali berpromosi. Sebagai penyanyi, punya lagu itu kan sama aja punya tabungan karena ada lagu baru yang bagus dan banyak yang suka," paparnya.

Selain lagu Dalam Kenangan yang dibawakan Krisdayanti, ada satu lagu lagi yang diciptakan Melly Goeslaw untuk soundtrack Surga Yang Tak Dirindukan 2. Adalah lagu Surga yang Kurindukan, yang dibawakan duet oleh Laudya Cynthia Bella dan Wafda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading