Sukses

Entertainment

Alice Norin Melahirkan, Uus, dan Dukung Kezia Warouw

Fimela.com, Jakarta Nama komika Uus, Alice Norin, Kezia Warouw cukup membetot perhatian publik. Uus menjadi pembicaraan akibat postingannya di akun media sosialnya yang dianggap melecehkan ulama. Hal tersebut yang kemudian disebut-sebut dirinya diberhentikan dari dua program televisi.

"Itulah, kita harus hati-hati. Hindari menghina orang, hindari komentari negatif, kalo nggak suka yaa dalam hati aja, nggak usah di sosmed," saran Ussy Sulistiawaty, sahabat Uus saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Uus (Instagram/uusloser)

Sementara itu, kabar bahagia datang dari Alice Norin. Setelah menanti selama lima tahun, ia akhirnya melahirkan seorang putri yang mereka beri nama Alita Naora Lawi. Bayi mungil itu lahir pada Selasa (24/1/2017).

"Alhamdulillah🙏🏻 Telah lahir putri pertama kami, hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 pukul 7.45 WIB di @siloamhospitals Semanggi. Terimakasih untuk doa dan dukungan teman-teman disini yaaa.... 🙏😘," kata Alice, Rabu (25/1/2017).

(Altov Johar/Bintang.com)

Nama lain yang juga sedang menjadi sorotan adalah Kezia Warouw. Perempuan kelahiran Jakarta, 18 April 1991 itu kini tengah berjuang dalam ajang Miss Universe. Kezia sempat tampil memukau di Preliminary Competition atau penjurian awal Miss Universe di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina.

(Instagram/keziawarouw)

Melalui akun Instagram-nya, Kezia  meminta dukungan dari masyarakat Indonesia.  Grand Final akan dilangsungkan pada 30 Januari 2017 di Mall of Asia, Pasay, Metro Manila, Filipina. Ayo, dukung Kezia Warouw agar menjadi pemenang di ajang Miss Universe 2017. Semoga!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading