Sukses

Entertainment

Lawan Kanker, John Hurt Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta John Hurt aktor asal Inggris ini meninggal diusia 77 tahun setelah berjuang melawan kanker juga masalah usus yang dideritanya. Aktor yang memainkan peran Garrick Ollivander dalam film Harry Potter ini, pergi meninggalkan seorang istri yang telah dinikahinya selama 12 tahun.

John Hurt meninggal dunia diusia 77 tahun. (Foto: Pinterest)

Sejak tahun 2015, John Hurt berjuang melawan kanker pankreas. Pada Oktober 2015 saat dirinya menghadapi kanker tersbeut, ia berusaha untuk tetap optimis menjalani hdup, "Saya gembira, saya senang, ini nampak begitu fantasis di masa depan," katanya dilansir dari laman Mirror.

Selain kanker pankreas, keluhan usus yang dialaminya sempat membuat John harus rela meninggalkan peran Billy Rice, ayah dari Kenneth Branagh, tokoh utama di film Archie. "Saya sangat sedih dan kecewa bahwa saya harus mundur," ujarnya.

John Hurt meninggal dunia diusia 77 tahun. (Foto: Pinterest)

Sebelum meninggal, ia sempat membicarakan tentang kematian, di mana ia sering merenungi hal tersebut. "Saya tidak bisa mengatakan saya tidak khawatir atas kematian, diusia saya tidak mungkin tidak pernah merenungi sedikitpun tentang itu (kematian). Kita semua akan melewati waktu," 

John Hurt meninggal dunia diusia 77 tahun. (Foto: Pinterest)

Kepergian John Hurt menghadap Yang Kuasa pun telah menimbulkan kesedihan dan kenangan mendalam. "John Hurt adalah salah satu (aktor) yang paling kuat, memberi dan dia adalah seorang aktor luar biasa yang pernah nekerja dengan saya. Kamu akan dirindukan," tulis [Chris Evans](2670748 "") di akun Twitternya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading