Sukses

Entertainment

Jackie Chan Nyaris Tewas di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari Jackie Chan. Pada hari Minggu (22/5) lalu, Jackie harus berhadapan dengan ganasnya alam saat syuting film action-komedi terbarunya, Skiptrace. Adegan rakit yang dilakoni telah membuatnya merasakan berada di ambang hidup dan mati.

"Aku mencoba yang terbaik kali ini, dan aku hampir meninggal ketika syuting. Aku berhadapan dengan arus deras, terjatuh dari rakit dan bergulir di dalam air. Aku bukan perenang yang baik, jadi aku benar-benar berteriak minta tolong," papar Jackie Chan dikutip China Topix.

Jackie Chan dalam film Skiptrace. Foto: IMDb

Beruntung, dewi fortuna masih mengelilingi aktor berusia 62 tahun ini. "Staf tidak bisa cukup dekat untuk menyelamatkanku. Kemudian, rakit itu berbalik oleh arus yang deras dan aku mendapatkan hidupku lagi. Hidup begitu rentan. Hal ini mengerikan," lanjutnya.

Ini bukan kali pertama kecelakaan terjadi di lokasi syuting film Skiptrace. Pada 17 Desember 2014 lalu, sinematografer Chan Kwok Hung ditemukan tewas tenggelam di laut sekitar pulau Lantau. Insiden terjadi saat ia dan beberapa kru tengah menaiki kapal yang oleng oleh ombak yang kuat.

Jackie Chan dalam film Skiptrace. Foto: IMDb

Film Skiptrace merupakan produksi tiga negara, Hong Kong, Cina dan Amerika Serikat. Tak hanya menjadi pemain, Jackie juga bertindak sebagai penulis cerita dan produser dari film kolaborasi sutradara Renny Harlin dan Sam Fell tersebut.

Jackie Chan pernah mengungkapkan bahwa teknik kung fu yang ditunjukkannya di film Skiptrace banyak menggunakan efek CGI agar maksimal. Menurut rencana, film yang juga dibintangi oleh Eric Tsang dan Johnny Knoxville ini baru akan rilis pada 22 Juli mendatang di Cina. 

What's On Fimela
Loading