Sukses

Entertainment

Baru Pacaran, Joo Won Akan Tinggalkan BoA

Fimela.com, Jakarta Baru saja resmi berpacaran, nampaknya BoA harus siap ditinggalkan Joo Won, yang harus menjalani wajib militer. Menurut kabar yang beredar, Joo Won dijadwalkan akan mendaftarkan diri mengikuti wajib militer pada Mei 2017 mendatang.

BoA harus rela berpisah dengan Joo Won yang harus menjalani wajib militer. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai kabar pendaftaran wajib militer Joo Won, ageni Huayi Brothers mengatakan bawha waktu pendaftarannya belum bisa dipastikan. Kabar yang menyebut Joo Won akan mendaftar wajib militer pada Mei 2017 pun menimbukan spekulasi, bahwa Joo Won akan berangkat setelah dirinya menyelesaikan syuting drama terbarunya My Sassy Girl.

Selain itu, rencana wajib militer Joo Won pun menimbulkan rasa penasaran penggemarnya. Joo Won akan menjalani hubungan dengan kekasihnya BoA, saat ia pergi menjalani wajib militer.

BoA harus rela berpisah dengan Joo Won yang harus menjalani wajib militer. (Foto: Koreaboo)

Joo Won dan BoA telah berpacaran sejak akhir tahun 2016 lalu, yang mana kabar tersebut telah dibenarkan oleh pihak agensi mereka.

"Joo Won memiliki hubungan (spesial) dengan BoA. Kami tidak mengeceknya secara mendalam kepada Joo Won, karena itu urusan pribadi, tapi kami akan menanyakannya," ujar salah satu pihak agensi Joo Won, Huayi Brothers yang dilansir dari Koreaboo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading