Sukses

Entertainment

Tiga Anak Band Jadi Korban Asmara Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Nama Celine Evangelista telah menjadi nara sumber layak kutip bagi media-media entertainment tanah air. Sederet kisah kontroversial telah membuat namanya melejit menjadi salah satu artis yang makin mantap menapaki tangga popularitas.

Seperti diketahui, sebelumnya Celine disebut telah melakukan pernikahan sesama jenis dengan seorang manajer artis. Ia lalu dituding merupakan orang ketiga dalam hubungan asmara antara Natasha Wilona dan Stefan William yang kemudian menjadi suaminya.

Beberapa kali ganti vokalis, ST12 tidak takut akan kehilangan para penggemarnya. "Justru kita punya pola pikir terbalik. Saya ingin ciptakan warna ST12 tetap ada, namun boleh dong ada yang lain dari vokalisnya," imbuh Pepep. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dan siapa sangka ternyata wanita cantik itu juga menjadi biang ricuh di antara tiga personil band ST12. Celine yang merupakan mantan kekasih Indra (basis), menjalin kasih dengan vokalisnya, Zai. Namun, ternyata ia masih bermesraan dengan Indra dan Pepep, personil lainnya.

"Konsep sesuai dengan lagunya. Ada satu cewek yang berada dalam lingkup kami bertiga. Cewek ini mau ama Indra, saya dan Pepep. Daripada kami sebagai teman pecah, mending dia aja yang pergi," kata Zai mengungkap kisah video klip lagu Pergi Saja di kantor Bintang.com, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pemilihan Celine sendiri bukan tanpa pertimbangan. Karena menganut cerita dalam video klipnya, maka pemeran yang tak diragukan kualitasnya menjadi pilihan. Maka nama Celine lah yang terpilih di antara nama lainnya.

"Fase (pergantian) vokalis itu ada dalam album-album kami. 4 album awal ama Charly, lalu Ridho yang dapat 16 platinum di Malaysia. Lalu Dimas di album berikutnya, dan sekarang ini ama vokalis baru lagi," ujar Pepep. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Model Celine Evangelista. Label kami sangat keren ya. Semuanya digarap dengan benar, promo dan lain sebagainya. Termasuk saat bikin video klip. Kami makanya nyari model yang tak sembarangan," ujar Pepep.

Indra menambahkan, kerjasama dengan Celine sangat menyenangkan. Selama syuting Celine dan ST12 terlihat menyatu dalam balutan cerita. Diakui, keterlibatan Celine ini menjadi nilai positif tersendiri bagi video klip tersebut.

"Dia (Celine Evangelista) santai, ga ada kesulitan. Orangnya asik sih. Dia sosok yang menyenangkan. Selama syuting ya senang aja. Kami akting karena ada storynya. Penggemar juga sangat antusias ketika mengetahui bahwa Celine adalah modelnya," ucap Indra ST12.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading