Sukses

Entertainment

Kenangan Indah Pemain Thapki, Jigyasa Singh Saat ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pemain Thapki, Jigyasa Singh berkunjung ke Indonesia selama dua hari 27-28 Januari 2017. Meskipun singkat, namun Jigyasa mendapat pengalaman yang indah dari banyak hal yang dikenang. Itu semua karena kepopuleran serial Thapki yang disiarkan di ANTV.

Tak dapat dipungkiri, serial yang menjadi kegemaran penonton itu membuat pemainnya juga dicintai. Jigyasa menyadarinya bahkan sebelum dia datang ke Indonesia. Permintaan netizen agar Jigyasa berbuah manis.

(Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Saya menerima banyak sekali pesan dari indonesia bahkan di sosial media saya. Para fans ingin saya ke Jakarta dan akhirnya saya bisa memenuhi panggilan mereka dan berada disini hanya selama dua hari. Karena saya harus syuting keesokan harinya," ujar Jigyasa Singh di Meet n Greet Thapki, Sabtu, 28 Januari 2017, di Lapangan softball GOR Padjajaran Bogor.

Jigyasa mengaku saya sangat suka berada di Jakarta, karena banyak fans yang sangat mencintainya. "Meskipun dua hari saya dapat banyak kenangan, orang-orang sangat hangat, tidak hanya di Indonesia tetapi orang yang dekat dengan saya, mereka sangat hangat, sangat mencintai saya, sangat memperhatikan saya," kenangnya.

Dari Jakarta, Jigyasa langsung kembali ke India untuk melanjutkan syuting Thapki. Jigyasa mengungkapkan tantangannya menjadi bintang serial Thapki selama dua tahun terakhir.

Serial Thapki. Foto: via gackhollywood.com

"Saya pikir saya sangat konsen dalam syuting Thapki. Dari serial Thapki saya menerima banyak kesempatan, tapi saya akan tetap fokus pada Film saya ini karena ini yang membuat saya berada dimana saya sekarang. Terlalu banyak cinta, popularitas, kalau masalah bosan atau tidak, kita mencoba sesuatu yang baru," katanya.

Jigyasa Singh punya cara sendiri agar tidak bosan membintangi serial Thapki. "Saya menikmati peran saya dan saya melakukan hal baru setiap harinya (episodenya). Dan saya merasa nyaman memainkannya. Jadi ini sangat menyenangkan, dan saya percaya saya tidak akan bosan, selama saya syuting," katanya. Jika pemainnya saja tidak bosan, tentu serial ini tidak akan membuat penggemarnya bosan. Setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading