Sukses

Entertainment

Dua Tahun Membintangi Thapki, Jigyasa Singh Tak Pernah Bosan

Fimela.com, Jakarta Serial Thapki menjadi kegemaran penonton Indonesia. Ini membuat pemainnya juga dicintai. Jigyasa Singh menyadarinya bahkan sebelum dia datang ke Indonesia. Dia mengaku saya sangat suka berada di Jakarta, karena banyak fans yang sangat mencintainya.

"Meskipun dua hari saya dapat banyak kenangan, orang-orang sangat hangat, tidak hanya di Indonesia tetapi orang yang dekat dengan saya, mereka sangat hangat, sangat mencintai saya, sangat memperhatikan saya," ujar Jigyasa Singh di Meet n Greet Thapki, Sabtu, 28 Januari 2017, di Lapangan softball GOR Padjajaran Bogor.

Dari Jakarta, Jigyasa langsung kembali ke India untuk melanjutkan syuting Thapki. Jigyasa mengungkapkan tantangannya menjadi bintang serial Thapki selama dua tahun terakhir.

"Saya pikir saya sangat konsen dalam syuting Thapki. Dari serial Thapki saya menerima banyak kesempatan, tapi saya akan tetap fokus pada Film saya ini karena ini yang membuat saya berada dimana saya sekarang. Terlalu banyak cinta, popularitas, kalau masalah bosan atau tidak, kita mencoba sesuatu yang baru," katanya.

(Bambang E. Ros/Bintang.com)

Jigyasa Singh punya cara sendiri agar tidak bosan membintangi serial Thapki. "Saya menikmati peran saya dan saya melakukan hal baru setiap harinya (episodenya). Dan saya merasa nyaman memainkannya. Jadi ini sangat menyenangkan, dan saya percaya saya tidak akan bosan, selama saya syuting," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading