Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Curhat tentang Sulitnya Perankan Tokoh Wolverine

Fimela.com, Jakarta Hugh Jackman sangat lekat dengan image tokoh Wolverine. Begitu pula sebaliknya. Nama Hugh sendiri memang sudah terkenal sebelum debutnya di tahun 2000 dalam franchise X-Men, namun tak bisa dipungkiri bahwa kariernya makin melonjak setelah itu.

17 tahun sudah berlalu. Hugh pun akan mengakhiri perannya sebagai tokoh legendaris X-Men di film Logan. Berperan sebagai Wolverine tentu saja sekarang bukan hal yang sulit baginya. Namun, lain ceritanya jika menilik pengambilan gambarnya delapan belas tahun silam.

X-Men: Days of Future Past Nyaris Bawa Wolverine Selain Hugh Jackman

"Jujur saja, aku sangat kesulitan. Itu adalah film pertama yang aku lakukan di Amerika. Sangat ketat. Sangat gugup. Dan jujur saja aktingku standar, dan itu juga sudah yang terbaik. Tak ada yang berkata apapun mengenai hal tersebut," ujarnya seperti yang dikutip dari CinemaBlend.

Merujuk pada ET Oline, Hugh Jackman pun meneritakan saat pertama kali ia melakukan syuting. Dirinya benar-benar kesulitan karena terlalu gugup. Apalagi karakter Wolverine terkenal buas dan tak mengenal rasa takut. Sementara itu, pihak produksi pun menyadari sikap Hugh saat syuting Tom Rothman pun bicara padanya mengenai masalah tersebut.

Akan ada Deadpool di film Logan? (Via: ScreenRant)

"Ia mengatakan bahwa dirinya percaya padaku. Sejak pertama Tom melihat rekamanku, ia pun sudah merasa bahwa akulah orang yang tepat. Namun melihat keseharianku seperti melihat seseorang yang memberikan penghalang untuk cahaya," kenang Hugh Jackman.

Sementara itu, Ryan Reynolds sepertinya tak dapat meyakinkan Hugh untuk tampil bersama dengan Deadpool. Logan tetap akan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Film tersebut akan tayang di bioskop Amerika pada 3 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading