Sukses

Entertainment

Artis sekaligus Sahabat Berikan Doa dan Semangat Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebritis Tanah Air sekaligus sahabat dari Ruben Onsu datang memberikan ucapan duka cita kepada Ruben yang pada Minggu (29/1/2017) ditinggalkan sang ayah, Johannes Abraham Onsu untuk selama-lamanya.

Sejak jenazah dibawa dari Rumah Sakit Pertamedika, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, menuju Rumah Duka yang disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Selebritis yang hadir dan memberikan semangat pada Ruben dan adiknya, Jordi Onsu yakni pedangdut Ayu Ting Ting. Ia datang lebih awal sekitar pukul 10.00 WIB mengenakan busana hitam.

Suasana rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Selepas Ayu Ting Ting, sahabat sekaligus rekan kerja Ruben Onsu yakni Jessica Iskandar turut hadir menyampaikan bela sungkawa. Ia sesekali ikut tertegun saat melihat Ruben menitikan air mata di sisi peti jenazah sang ayah.

Aktris yang tengah berjuang melawan kanker, Julia Perez alias Jupe pun ikut datang ke rumah duka memberikan doa serta semangat pada Ruben. Datang menggunakan kursi roda, Jupe ikut haru melihat Ruben lagi-lagi tak kuasa menahan air mata. Jupe beberapa kali mengusap air mata Ruben Onsu dengan dua belah tangannya.

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Sahabat dari sang adik, Jordi Onsu pun hadir seperti Putri Titian dan sang suami, Junior Liem, kemudian Haykal Kamil juga ikut memberikan doa sekaligus penyemangat bagi Jordi.

Hadir pula presenter Indra Bekti yang ikut menitikan air mata di sisi Ruben Onsu, kemudian Udjo dan Tika Pangabean Project Pop, Augie Fantinus beserta istri lalu presenter Gracia Indri ditemani sang suami, David NOAH juga menyampaikan duka mendalam dan memberikan nasehat agar Ruben tetap kuat dan tabah.

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, ayahanda Ruben yakni Johannes Abraham Onsu wafat di usia 74 tahun usai berjuang melawan penyakit tyfus dan batuk kronis serta komplikasi mulai dari jantung, paru-paru hingga ginjal.

Setelah berjuang hampir seminggu di ruang ICU secara intensif, ayahanda Ruben Onsu akhirnya wafat. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Rabu, 1 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading