Sukses

Entertainment

Josh Groban Bergabung dalam Produksi Film Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Josh Groban sudah menyelesaikan proses rekaman lagu Evermore untuk film live-action Disney mendatang Beauty and the Beast. Lagu tersebut akan mengiringi credit di akhir pemutaran serta menjadi soundtrack film ini.

Evermore merupakan sebuah lagu ballad yang dinyanyikan oleh Beast (Dan Stevens) pada saat melepaskan Belle (Emma Watson) untuk kembali bersama ayahnya. Lagu tersebut dibuat oleh Alan Menken, komposer ternama yang telah memenangkan penghargaan Oscar sebanyak delapan kali dengan lirik yang ditulis oleh pemenang tiga penghargaan Oscar.

Menken juga terpilih untuk membuat musik latar untuk film live-action Beauty and the Beast serta bertanggung jawab atas proses perekaman ulang soundtrack orisinil dari film animasi klasik tersebut yang ditulis oleh ia sendiri bersama dengan Ashman. Soundtrack orisinil film tersebut akan dirilis oleh Walt Disney Records pada tanggal 10 Maret 2017.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi saya untuk dapat dapat menyanyikan lagu yang begitu indah karya dari dua tokoh yang memang saya idolakan, Alan Menken dan Tim Rice. Beauty and the Beast telah menjadi bagian dari diri saya sejak masa kecil dan memiliki keterlibatan musik dalam film ini membuat saya benar-benar bahagia,” ungkap Groban dalam rilis yang diterima Bintang.com.



Mitchell Leib, President of Music dari Walt Disney Studios Motion Pictures Production, menjadi tokoh yang berperan dalam membawa Groban untuk menjadi bagian dari film ini. “Alan Menken, Bill Condon (sutradara) dan saya berdiskusi untuk memilih artis kontemporer yang cocok untuk menyanyikan lagu ini dengan baik. Menurut kami Josh adalah pilihan yang tepat. Suaranya sangat cocok untuk menjadi salah satu penampilan unggulan dalam film Beauty and the Beast," ujar Leib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading